Promo Diskon Bintang Senggigi Hotel Lombok 2015


Bintang Senggigi Hotel Lombok yang termasuk dalam daftar Hotel Bintang Tiga ini terletak di kawasan strategis Pantai Senggigi.

Salah satu Hotel mewah di Senggigi dengan pemandangan menghadap Pantai ini menawarkan kenyamanan kepada para Tamu Hotel yang menginap disini.

Bintang Senggigi Hotel Lombok menyediakan Kamar Hotel untuk type Superior Room berjumlah 24 kamar, type Cabanas 8 kamar, type Cabanas deluxe Room 3 Kamar, Suite Room dengan fasilitas VIP dan lainnya, masing – masing kamar Hotel menghadap ke Arah Pantai Senggigi.

Fasilitas Kamar Bintang Senggigi Hotel Lombok antara lain kamar mandi dengan fasilitas shower standing dan bathub air panas/ dingin, Penyejuk Udara, Tv Layar Datar, Mini Bar, Safe Deposit Box, Kulkas, layanan Laundry, Kolam Renang anak dan Dewasa, Restoran, Pusat Kebugaran, Penitipan Bayi, Telepon di setiap Kamar Hotel, Layanan WIFI Gratis, Balkon, Area Santai, Taman Hijau, 
Musik Live, Cofee Shop, Bar,  Money Changer, Mesin Atm, dan fasilitas umum lainnya.

Hotel mewah dekat Pantai ini bisa memudahkan para Tamu Hotel yang ingin berjalan – jalan santai di tepi Pantai Senggigi sembari menikmati suasana Sore dan menyaksikan sang Surya mulai tenggelam di ufuk barat, lokasi Bintang Senggigi Hotel yang strategis juga memudahkan para Tamu Hotel yang ingin berwisata ke Pusat Perbelanjaan di Lombok.

Selain berada di tepi Pantai Senggigi, Bangunan Hotel mewah yang berlokasi di jalan Raya Senggigi, Mataram 83355, Lombok – Indonesia ini dikenal dengan Restoran Hotel menyediakan berbagai menu lezat mulai dari Masakan khas Indonesia, Menu Oriental hingga Menu Eropa.

Anda bisa menikmati waktu berlibur di Lombok dengan menginap di Bintang Senggigi Hotel Lombok dengan tarif mulai Rp 550 ribu, - Permalam sudah termasuk Pajak Hotel 20 % dan Sarapan Pagi untuk Dua Orang.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Read Gentleman Jole and the Red Queen Vorkosigan Saga Free

Read Cicero In Catilinam 1-4. Pro Murena. Pro Sulla. Pro Flacco B. Orations Loeb Classical Library No. 324 Free

Read Loving An Angel II The Story of Angel II The Story of Angelo & Mercy Volume 2 Free