Alasan Turis Timur Tengah Berwisata Ke Lombok


Pulau Lombok tak hanya di kenal dengan keindahan Pantainya saja, selain Pantai Indah Lombok adapula beberapa tempat wisata religi Lombok yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para Turis Timur Tengah yang gemar berwisata ke Lombok.

Menikmati Pariwisata Islam di Lombok nampaknya menjadi Magnet bagi para Turis Asing asal Timur Tengah, mereka berwisata ke Lombok untuk mengunjungi tempat – tempat wisata yang menjadi Warisan Islam di Lombok.

Seperti yang kita ketahui Pulau Lombok memiliki Penduduk yang mayoritas menganut agama Islam, bahkan Lombok masuk dalam daftar penduduk Muslim terbesar di Dunia. 

Tak heran jika wisatawan asing dari Timur Tengah kerap berwisata ke Lombok untuk mengunjungi wisata religi di Pulau Lombok.


Untuk meningkatkan jumlah Wisatawan dari Timur Tengah yang dikenal sebagai Negara Kaya Raya, pihak pariwisata Lombok terus berupaya untuk mempromosikan Wisata lainnya seperti Warisan kebudayaan Islam di Lombok seperti Bangunan Masjid Kuno dan lainnya.

Sulaiman salah seorang wisatawan asal Timur Tengah mengaku dirinya kerap berwisata ke Lombok bersama Istri dan kedua Putera – Puterinya.

Saat berada di Lombok, Sulaiman sangat menyukai tempat – tempat sejarah islam di Lombok terlebih saat dirinya mendengar suara Adzan di Masjid, Sulaiman mengaku sangat terpukau.

Dalam rangka meningkatkan jumlah wisata syariah di Indonesia, Pulau Lombok terus berupaya mengembangkan pariwisata islam sehingga mampu mencapai target Pasar pariwisata di kancah internasional.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Read Gentleman Jole and the Red Queen Vorkosigan Saga Free

Read Cicero In Catilinam 1-4. Pro Murena. Pro Sulla. Pro Flacco B. Orations Loeb Classical Library No. 324 Free

Read Loving An Angel II The Story of Angel II The Story of Angelo & Mercy Volume 2 Free