Gili Nanggu Wisata Eksotis Di Pulau Lombok


Wisata Air Gili Nanggu Lombok termasuk dalam daftar obyek wisata terpopuler di Lombok selain Gili Trawangan dan Gili Meno.

Keindahan Gili Nanggu yang terletak di selat Lombok ini tak kalah cantik dengan Gili Trawangan, namun tempat wisata indah di Lombok ini masih terlihat agak sepi jika dibandingkan dengan Gili Meno.

Hamparan Pasir Putih yang tertata indah di sepanjang Pantai Gili Nanggu serta air laut yang jernih dan bersih menawarkan pesona pemandangan alam yan
g sangat mengagumkan.

Berada di Pulau indah Lombok ini Anda akan menyaksikan panorama sunset kala sang Surya mulai tenggelam, pemandangan ini terlihat sangat menakjubkan.



Anda tidak perlu cemas saat berada lama di Pulau yang indah ini pasalnya obyek wisata Gili Nanggu tersedia akomodasi yang cukup memadai seperti Jogging trek, wahana watersport serta berbagai perlengkapan snorkeling dan Diving.

Para penyelam dapat menyaksikan keindahan Ikan Hias yang berwarna warni serta wisata taman Laut yang mempesona di sekitar perairan Pulau Nanggu.

Obyek wisata terfavorit di Lombok ini menjadi kawasan wisata paling di gemari keluarga dan menjadi tempat wisata terbaik untuk bulan madu di Lombok.

Saat menginjakkan kaki di Gili Nanggu Anda akan merasakan kedamaian hati dengan suasana indah nan romantis.

Usai menikmati keindahan Gili Nanggu Lombok Anda bisa berkeliling sejenak dan berkunjung ke Desa Banyumulek yang terkenal dengan aneka kerajinan tangan yang terbuat dari tanah liat, di Desa ini Anda bisa membeli aneka gerabah dan keramik yang terbuat dari Tanah liat dengan kwalitas ekspor namun dengan harga yang jauh lebih murah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Read Gentleman Jole and the Red Queen Vorkosigan Saga Free

Read Cicero In Catilinam 1-4. Pro Murena. Pro Sulla. Pro Flacco B. Orations Loeb Classical Library No. 324 Free

Read Loving An Angel II The Story of Angel II The Story of Angelo & Mercy Volume 2 Free