Pesona Pantai Gili Meno Lombok Yang Menakjubkan


Pulau Gili Meno hanya di huni oleh 300 penduduk itulah sebabnya mengapa Pulau ini terlihat sepi dengan fasilitas yang serba minim, namun kendati demikian Gili Meno menyimpan keindahan alam yang tak di miliki Pulau indah di Indonesia.

Pantai Gili Meno yang terletak di bagian timur Pulau ini menawarkan pesona alam yang sangat menakjubkan, selain itu terdapat Danau Garam dan tempat meyelam yang sangat indah, kawasan ini sangat cocok untuk melakukan snorkeling.

Selain itu Gili Meno menawarkan keindahan Meno Wall, Sea Point Penyu dan Point Coral Blue, di sini Anda akan menyaksikan penyu –penyu yang berenang bebas serta berbagai jenis karang laut dengan warna yang indah.

Selain Snorkeling ada banyak aktifitas hiburan di Gili Meno yakni spot diving yang indah yang bisa  Anda menyelam di air Laut yang sangat jernih sembari menyaksikan keindahan biota laut serta sekelompok ikan laut yang berwarna – warni hilir mudik menemani Anda di dasar Laut.

Gili Meno memiliki keindahan yang masih natural dengan segala keunggulannya, Pantai Gili Meno menawarkan keheningan dengan pemandangan Pohon Kelapa yang berderet rapi dan terlihat eksotis.
Untuk mencapai Gili Meno perjalanan di mulai dari Kota Mataram menuju Pelabuhan Bangsal dengan menggunakan Perahu atau Kapal kecil dengan biaya sewa Rp 25 ribu per orang setelah itu perjalanan di lanjutkan ke arah Gili Meno dengan jarak tempuh sekitar 40 Menit.

Namun jika Anda sudah berada di Gili Trawangan Anda bisa menumpang kapal kecil tujuan Pantai Gili Meno dengan jarak yang lebih dekat dengan membayar tiket kapal Rp 25 ribu per orang, saat berlibur ke Pulau Lombok jangan lupa mampir ke Banyumulek untuk membeli oleh – oleh khas Lombok.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Read Gentleman Jole and the Red Queen Vorkosigan Saga Free

Read Cicero In Catilinam 1-4. Pro Murena. Pro Sulla. Pro Flacco B. Orations Loeb Classical Library No. 324 Free

Read Loving An Angel II The Story of Angel II The Story of Angelo & Mercy Volume 2 Free