Pesona Pantai Kuta Lombok Yang Menakjubkan


Keindahan Pantai Kuta tak hanya ada di Pulau Bali namun juga ada di Pulau Lombok, Pantai Kuta Lombok yang berada di Desa Kuta Kec. Pujut, Kabupaten Lombok tengah ini tak kalah cantik dengan Pantai Kuta Bali.

Pantai Kuta Lombok  memiliki Air Laut yang jernih dengan hamparan Pasir Putih yang sangat indah, saking jernihnya Anda bisa melihat pemandangan di bawah Laut dari atas permukaan Air.

Di Pantai ini terdapat bukit nan indah yang bernama Bukit Mandalika, para Wisatawan yang berkunjung ke Pantai Indah di Lombok ini biasanya melakuka
n berbagai aktifitas air seperti berenang, bermain jet ski, bermain banana boat dan menyelam.

Selain menikmati berbagai olahraga air yang menyenangkan Anda bisa menyaksikan Upacara Bau Nyale di sering diadakan Masyarakat setempat di sekitar Pantai Seger.

Upacara bau nyale merupakan tradisi penangkapan cacing nyale yang dilakukan masyarakat setempat untuk mengenang kisah Putri mandalika yang diperebutkan para Pria.

Untuk menuju ke Pantai Kuta Lombok, jika Anda dari Kota Mataram atau Pantai Senggigi Anda hanya memerlukan waktu sekitar Satu jam saja.

Untuk urusan akomodasi Anda tak perlu khawatir pasalnya di tempat wisata Lombok ini banyak tersedia Hotel berbintang maupun Penginapan Murah di Lombok.

Anda bisa memilih Hotel terbaik di Lombok seperti Kuta Cuve Hotel yang letaknya tak jauh dari Pantai Kuta Lombok,  Bungalaw, Resort Mewah, dan tempat hiburan di Lombok lainnya seperti CafĂ©, Restoran lezat di Lombok, Pusat Perbelanjaan Lombok, Tempat Karaoke dan Bar.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Read Gentleman Jole and the Red Queen Vorkosigan Saga Free

Read Cicero In Catilinam 1-4. Pro Murena. Pro Sulla. Pro Flacco B. Orations Loeb Classical Library No. 324 Free

Read Loving An Angel II The Story of Angel II The Story of Angelo & Mercy Volume 2 Free