Pesona Sunset Di Bukit Malimbu Lombok


Saat berwisata ke Lombok Anda akan menjumpai beberapa mahakarya Sang pencipta alam semesta yang sangat indah dan menakjubkan salah satunya pesona sunset di Bukit Malimbu Lombok.

Selain Malimbu Lombok Anda juga bisa menikmati waktu liburan di Lombok dengan mengunjungi beberapa tempat wisata sepeti Kebon Roek yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan tradisional di Lombok.

Di Pasar tradisional ini Anda akan menjumpai berbagai keperluan sehari – hari mulai dari aneka buah – buahan segar, produk fashion hingga makanan khas pulau Lombok yang terkenal unik dan lezat.
Anda juga bisa menyusuri sebuah hutan pusuk yang dikenal dengan sebutan Monkey Forest atau Hutan monyet, sesuai dengan namanya Hutan ini banyak di huni oleh kera – kera jinak yang terkadang jahil.

Saat Anda berada di Hutan ini tak jarang sekelompok Kera – Kera di sini datang dan menghampiri Anda mereka berharap mendapatkan makanan dari para pengunjung Hutan Kera.
Sambil menyaksikan aktifitas Kera – Kera berukuran besar Abda juga bisa menikmati keindahan alam di sekitar Hutan Monyet.


Berbagai pengalaman seru akan Anda dapatkan di Hutan ini Anda bisa berinteraksi dengan Monyet di Hutan ini sembari memberi makan  para Monyet.

Usai bercengkrama dengan Hewan – Hewan di sini, perjalanan akan di lanjutkan menuju Malimbu, kawasan wisata ini merupakan tempat yang paling sempurna untuk menyaksikan matahari terbenam. 
Dari Bukit Malimbu juga Anda bisa menyaksikan pemandangan alam yang tak kalh mempesona seperti keindahan pesisir pantai, melihat laut lepas atau melihat keindahan Gunung Agung yang berdiri gagah di Pulau Bali.

Saat cuaca cerah dan bersahabat Anda bisa mengabadikan momen indah ini dengan berpose dan bersama  keluarga dan orang – orang terdekat Anda di Bukit Malimbu Lombok.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Read Gentleman Jole and the Red Queen Vorkosigan Saga Free

Read Cicero In Catilinam 1-4. Pro Murena. Pro Sulla. Pro Flacco B. Orations Loeb Classical Library No. 324 Free

Read Loving An Angel II The Story of Angel II The Story of Angelo & Mercy Volume 2 Free