Wisata Alternative Di Gili Trawangan Lombok


Saat berkunjung ke wisata Gili Trawangan Lombok Anda bisa memilih berbagai pilihan wisata menarik di sekitar Gili Trawangan, diantaranya :

Sunset View Gili Trawangan

Menikmati Panorama Sunset View di Gili Trawangan merupakan hal yang paling ditunggu baik oleh wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara, sambil menunggu moment ini para Pengunjung biasanya duduk di sekitar Warung atau berjalan – jalan dengan menaiki kereta kuda Cidomo sambil menikmati keindahan dan eksotisme Pantai Gili Trawangan.

Café Dan Bar Gili Trawangan

Saat malam menjelang biasanya beberapa Café dan Bar di Gili Trawangan mulai menyuguhkan acara Life Musik untuk menghibur para Wisatawan. 
Mulai dari musik Reggae hingga musik modern yang menghentak sangat asyik untuk dinikmati sambil berkumpul bersama teman – teman.


Nonton Film Di Pantai

Pilihan lain yang dapat lakukan untuk melewatkan suasana hiburan malam di Gili Trawangan adalah menonton film di pinggir Pantai, tontonan film ini tidak dipungut biaya alias Gratis dengan syarat Anda harus membeli minuman softdrink di Kedai – Kedai yang menyediakan hiburan Movies ini.

Turtle Conservation

Wisata Gili Trawangan lainnya adalah mengunjungi tempat penangkaran Kura – Kura yang letaknya berdekatan dengan pelabuhan Gili Trawangan.

Di lokasi ini terdapat area konservasi kura-kura yang masih berumur Bayi lalu di pelihara dan di besarkan di sebuah akuarium berukuran raksasa setelah cukup kuat para Kura-kura ini kemudian dilepas ke lautan bebas untuk menjadi Kura – Kura dewasa hingga kemudian bisa berkembang biak.
Upaya ini terus dilestarikan untuk menjaga habitat Kura – Kura yang hampir punah, saat pelepasan Kura-Kura ke laut Masyarakat setempat biasanya selalu mengadakan Upacara Adat.

Upacara adat ini menjadi daya tarik wisatawan asing yang kebetulan sedang berwisata ke Pantai Gili Trawangan Lombok.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Read Gentleman Jole and the Red Queen Vorkosigan Saga Free

Read Loving An Angel II The Story of Angel II The Story of Angelo & Mercy Volume 2 Free

Read Cicero In Catilinam 1-4. Pro Murena. Pro Sulla. Pro Flacco B. Orations Loeb Classical Library No. 324 Free