Wisata Pantai Gili Tangkong Lombok


Gili Tangkong yang terletak di Kec. Sekotong, Lombok Barat, NTB ini menawarkan pengalaman wisata yang mengasyikkan. Keindahan Pantai Gili Tangkong yang memiliki Pasir Putih dan Air laut yang jernih ini menggoda para pengunjungnya untuk menceburkan diri di Pantai Lombok nan eksotis ini.

Gili Tangkong yang memiliki luas area sekitar 28 hektar ini memiliki kekayaan laut yang sangat mempesona, banyak biota Laut yang terumbu karang yang hidup dan tumbuh subur di perairan ini.
Pantai Gili Tangkong terletak di antara Gili Sudak dan Gili Nanggu ini memiliki jarak tempuh sekitar 70 km dari Kota Mataram. 

Untuk mencapai Pulau Indah di Lombok ini Anda bisa menuju Pelabuhan Tawun di Sekotong setelah itu perjalanan di lanjutkan menuju ke Gili Tangkong dengan menggunakan Perahu Ketingting dengan jarak tempuh sekitar 15 menit.

Pesona Gili Tangkong yang menakjubkan membuat sejumlah agen tour travel berlomba – lomba menawarkan paket wisata 4 Gili sekaligus yakni Gili Tangkong, Gili Nanggu, Gili Sudak, dan Gili Kedis dengan Paket wisata Murah Lombok.

Aktivitas paling cocok saat menikmati liburan di Gili Tangkong adalah snorkeling untuk melihat keindahan bawah laut sembari mengabadikan moment berharga ini dengan merekamnya.

Pemandangan Gili Tangkong yang sangat mempesona serta keaneka ragaman jenis Ikan Laut yang beraneka warna membuat wisatawan merasa betah berlama – lama berada di Pantai Gili Tangkong.
Sementara itu untuk akomodasi terdapat Hotel di sekitar Kota Mataram diantaranya ada Cocotinos Hotel Sekotong Lombok, Grand Legi Hotel, Lombok Raya Hotel, Lombok Garden Hotel, dan Hotel terbaik di Lombok yang lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Read Gentleman Jole and the Red Queen Vorkosigan Saga Free

Read Cicero In Catilinam 1-4. Pro Murena. Pro Sulla. Pro Flacco B. Orations Loeb Classical Library No. 324 Free

Read Loving An Angel II The Story of Angel II The Story of Angelo & Mercy Volume 2 Free