Tips Nyaman Traveling Ke Pulau Satonda NTB


Jika Anda beranggapan berlibur ke pantai itu membosankan sebaiknya buang jauh - jauh anggapan tersebut sebab saat berlibur ke Pulau Satonda NTB dan menyaksikan keindahan Pantai di Lombok Anda akan terpesona melihat keindahan Pantai yang menakjubkan.

Kekayaan alam di Pulau Satonda menjadi daya tarik tersendiri bagi para Wisatawan, namun sebelum melancong ke Pulau Satonda sebaiknya persiapkan segala sesuatunya dengan baik dan cermat.
Berikut ini tips nyaman berlibur ke Pulau Satonda NTB yang harus Anda perhatikan :

Pakaian Ganti

Persiapkan segala keperluan pribadi seperti pakaian ganti, Handuk, Sandal jepit, Peralatan mandi, Alat Snorkeling dan pelaratan lainnya yang dianggap penting.

Bekal Makanan Dan Kotak P3K

Bawa bekal makanan dan minuman sesuai dengan kebutuhan Anda pasalnya Pulau Satonda adalah Pulau tak berpenghuni, akan lebih baik membawa bekal makanan dan minuman serta Obat – obatan seperti kotak P3K untuk mengantisipasi agar Anda dan keluarga tidak kelaparan dan kesulitan saat berada di Pulau Satonda.

Gunakan Pakaian  Nyaman

Saat traveling dan melakukan pendakian salah satu hal yang harus perhatikan adalah kostum, sebaiknya kenakan Pakaian dan alas kaki di anggap nyaman sebab Anda akan melakukan pendakian ke puncak Gunung Sitonda atau Gunung Tambora, gunakan Sepatu Gunung dan Pakaian tebal lengkap dengan sarung tangan.

Persiapkan Kantong Plastik 

Hal lain yang wajib Anda persiapkan adalah Kantong Plastik untuk membuang sampah sisa makanan untuk menjaga kebersihan dan menjaga kelestarian alam dan ekosistem di Pulau Satonda NTB

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Read Gentleman Jole and the Red Queen Vorkosigan Saga Free

Read Cicero In Catilinam 1-4. Pro Murena. Pro Sulla. Pro Flacco B. Orations Loeb Classical Library No. 324 Free

Read Loving An Angel II The Story of Angel II The Story of Angelo & Mercy Volume 2 Free