Wisata Taman Suranadi Di Pulau Lombok


Wisata Taman Suranadi termasuk salah satu destinasi wisata Lombok yang paling populer, Taman indah ini memiliki mata air yang sangat jernih bahkan kabarnya meskipun musim kemarau panjang, mata air ini tak pernah kering.

Wisata Taman Suranadi berlokasi di kecamatan Narmada, Lombok Barat, dengan jarak tempuh sekitar 13 km dari kota Mataram, nama Suranadi sendiri merupakan penggabungan dua kata yakni Sura yang bermakna Dewa dan Nadi yang berarti Sungai, jika di gabungkan Suranadi memiliki makna Sungai pemberian dewa.

Obyek wisata Taman Suranadi dilengkapi beberapa fasilitas diantaranya Kolam renang, aneka Kuliner khas Lombok, bangunan ibadah berupa Pura Suci, Hotel dan penginapan murah di sekitar Taman Suranadi serta taman flora dan fauna serta fasilitas umum lainnya.

Untuk mencapai obyek wisata Taman Suranadi sangatlah mudah dari pusat kota Mataram para Pengunjung hanya memerlukan waktu sekitar 15 menit saja, jika ingin menggunakan transportasi umum Anda bisa naik angkot jurusan Bertais – Narmada dengan tarif Rp 3000.

Bagi Wisatawan yang ingin mencari Hotel murah di Lombok dapat menginap di  Grand Leggie Hotel, Pantai Kuta Lombok dan Hotel murah berkwalitas di Lombok lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Read Gentleman Jole and the Red Queen Vorkosigan Saga Free

Read Cicero In Catilinam 1-4. Pro Murena. Pro Sulla. Pro Flacco B. Orations Loeb Classical Library No. 324 Free

Read Loving An Angel II The Story of Angel II The Story of Angelo & Mercy Volume 2 Free