Pesona Menakjubkan Di Pantai Senggigi Lombok


Pantai Senggigi Lombok merupakan tempat wisata favorit di Lombok karena Pantai ini memiliki keindahan panorama serta garis Pantai yang panjang dan memikat hati. 

Pantai indah ini menjadi semakin populer setelah banyak wisatawan asing yang berbondong – bondong berkunjung ke Pantai Senggigi.

Pantai Senggigi Lombok menawarkan pesona alam yang terpancar melalui gradasi warna pasir Pantai Senggigi dari hitam ke putih, kondisi Air Laut di Pantai Senggigi yang jernih serta deburan Ombak Laut yang tak terlalu besar membuat siapapun merasa betah berlama – lama berada di Pantai ini.

Hal inilah yang menjadi alasan mengapa Pantai Senggigi Lombok menjadi salah satu objek wisata favorit bagi para Turis Asing yang melancong ke Indonesia.

Para Wisatawan Asing maupun Lokal yang berkunjung ke Pantai Indah ini biasanya selalu menghabiskan waktu dengan berenang, snorkeling ataupun sekedar berjemur sambil berjalan – jalan di sekitar bibir Pantai dan bermain Pasir.

Pantai Senggigi merupakan objek wisata terbaik di Lombok, bagi Anda yang menyukai Wisata Bahari lokasi ini menjadi pilihan destinasi wisata yang sangat menarik untuk di kunjungi.

Para wisatawan yang ingin berkunjung ke Pantai Senggigi Lombok biasanya harus menempuh perjalanan terlebih dahulu dari Kota Mataram atau mendarat di Selaparang Mataram, setelah itu perjalanan menuju Pantai Senggigi akan lebih singkat yakni hanya menghabiskan waktu tak kurang dari 60 menit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Read Gentleman Jole and the Red Queen Vorkosigan Saga Free

Read Cicero In Catilinam 1-4. Pro Murena. Pro Sulla. Pro Flacco B. Orations Loeb Classical Library No. 324 Free

Read Loving An Angel II The Story of Angel II The Story of Angelo & Mercy Volume 2 Free