Spot Diving Terfavorit Di Pantai Gili Trawangan Lombok


Objek Wisata Pantai Gili Trawangan memiliki iklim yang cukup berbeda, saat terjadi Hujan di Pulau Bali dan Lombok, kawasan wisata Gili Trawangan tetap cerah.

Keindahan air laut di Pantai Gili Trawangan masih sangat bersih, dengan kekayaan pesona biota laut yang sangat menakjubkan, di tepian pantai para Wisatawan dapat melihat Keindahan Gunung Agung di Bali serta Pemandangan Gunung Rinjani di Lombok.

Gili Trawangan merupakan pusat kegiatan olahraga diving terbaik di wilayah Senggigi Lombok, Gili Meno serta Gili Air, di kawasan ini banyak Pemandu Diving yang siap membantu para wisatawan.
 Area spot diving terfavorit di Gili Trawangan adalah Coral Fan Garden, Shark Point, Trawangan Slope, Simons Reef, Jack Point, Halik Reef, Bounty Reef, Deep Turbo, dan masih banyak spot menarik lainnya.

 Bagi pengunjung Pantai yang tak ingin melakukan aktivitas menyelam namun tetao ingin menyaksikan keindahan alam bawah laut Gili Trawangan yang mempesona, Anda bisa menikmati Snorkeling atau menyewa Glass Bootom Boat yang banyak tersedia di tempat wisata ini.

Anda juga bisa menyaksikan atraksi Presean atau Stick Fighting yang merupakan kesenian Bela diri khas Suku Sasak, Atraksi menarik di Lombok ini kerap ditampilkan di area Pasar Seni, Kesenian khas Lombok ini di iringi oleh musik tradisional Lombok yang biasa di sebut Beleganjur.

Kesenian  Presean menjadi tontonan yang sangat menarik, untuk mengikuti seni bela diri ini di butuhkan fokus dan ketangkasan tubuh yang cukup lihai.

Kesenian tradisional asal Lombok ini menunjukkan makna sebuah sportifitas, sebab meskipun kedua pemain ini bertarung hingga keduanya kadang terluka namun tak ada ekspresi dendam dan emosi yang tersirat dalam diri mereka, yang tersisa hanya kebersamaan dan riuh tepuk tangan para penonton yang terhibur dengan pertunjukkan  di sekitar objek wisata Pantai Gili Trawangan..





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Read Gentleman Jole and the Red Queen Vorkosigan Saga Free

Read Cicero In Catilinam 1-4. Pro Murena. Pro Sulla. Pro Flacco B. Orations Loeb Classical Library No. 324 Free

Read Loving An Angel II The Story of Angel II The Story of Angelo & Mercy Volume 2 Free