Hotel Berbintang Di Gili Trawangan Ini Jadi Hotel Terbaik Di Lombok


Saat berlibur ke Lombok Anda tentu telah mempersiapkan segala akomodasi dengan baik dan terencana, namun jika Anda sedang mencari Hotel terbaik di Lombok dan lokasi Hotel  berada dekat dengan Pantai Gili Trawangan Anda bisa memilih Hotel Bintang 4 di Lombok  salah satunya adalah Hotel Villa Ombak.

Hotel mewah dan terbesar di Lombok ini menawarkan fasilitas Hotel yang sangat lengkap, Hotel terbaik di Lombok ini berada di tepi Pantai Gili Trawangan.

Para Tamu Hotel yang menginap di Hotel ini akan diberikan fasilitas ektra berupa Pemandangan Pantai di Lombok yang indah yang akan menambah kenikmatan pengalaman berlibur Anda.
Selain itu para tamu Hotel akan menikmati hidangan makan malam dengan suasana Romantis di tepi Pantai dengan memandang laut lepas.


Lokasi Hotel yang strategis menjadi salah satu alternatif yang bisa memudahkan para Tamu Hotel saat akan berjalan – jalan menikmati semua tempat wisata di Lombok maupun hiburan di Pantai Gili Trawangan.

Hotel mewah ini di bangun dengan arsitektur bangunan tradisional dan bernuansa alam pedusunan yang romantis.

Model kamar hotel di desain secantik mungkin dengan atap berbentuk kubah dari Kayu, sementara itu kamar Bungalow di desain dengan arsitektur bergaya kontemporer dan modern.

Di setiap kamar Hotel terdapat ruangan santai yang luas, lengkap dengan Gazebo indah serta kamar mandi hotel semi terbuka yang di kelilingi taman Bunga mini di sekitar showernya.
Dari Kamar Hotel para tamu akan dimanjakan dengan pemandangan Gunung Rinjani serta area perbukitan di sekitar pulau Lombok. 

Selain itu masing – masing Kamar Hotel Villa Ombak di lengkapi dengan dengan fasilitas Teras Pribadi, Mini Bar, Penyejuk Udara, Kamar Mandi dengan Fasilitas Bath Tub dan Standing Shower, akses Internet, Telepon, TV Layar Datar dan Sarapan Pagi di antar ke Kamar, dengan segala fasilitas mewah yang tersedia Hotel maka tak heran jika Hotel Villa Ombak berhasil menyabet gelar sebagai Hotel terbaik di Lombok.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Read Gentleman Jole and the Red Queen Vorkosigan Saga Free

Read Cicero In Catilinam 1-4. Pro Murena. Pro Sulla. Pro Flacco B. Orations Loeb Classical Library No. 324 Free

Read Loving An Angel II The Story of Angel II The Story of Angelo & Mercy Volume 2 Free