5 Tempat Wisata Murah Di Lombok


Berwisata ke Lombok mungkin masih menjadi impian bagi sebagian orang, pada kesempatan ini Admin berbagi informasi seputar tempat wisata murah di Lombok yakni wisata suku Sasak yang dikenal dengan keindahan alam serta Seni Budaya yang menarik untuk di telisik.

Desa Banyumulek

Saat berwisata ke Lombok tak ada salahnya berkunjung ke Desa Banyumulek, Desa wisata di Lombok ini menjadi pusat pembuatan kerajinan Gerabah dan keramik, mayoritas penduduk Desa Banyumulek adalah pengrajin gerabah dan menjadikan profesi ini sebagai mata pencaharian mereka.

Desa Sukarara

Tak jauh dari Desa Banyumulek terdapat sebuah Desa cantik yang bernama Desa Sukarara yang merupakan pusat penghasil kain Songket dan Kain tenun terbaik di Lombok.
Kain tenun ikat dan Kain Songket sendiri merupakan Kain tradisional Lombok.

Suku Sasak

Desa wisata di Lombok seklanjutnya adalah Desa Sade atau Desa Rambitan , Desa ini termasuk dalam daftar Desa paling terkenal di Lombok, penduduk asli di Desa Sade sebagian besar berasal dari suku Sasak.

Suku Sasak sendiri merupakan suku Lombok asli yang hingga kini masih memegang teguh adat istiadat serta melestarikan budaya dan tradisi nenek moyang mereka hal tersebut dapat di lihat dari model bangunan rumah suku Sasak yang hingga kini terlihat unik dan eksotis.

Pantai Kuta Lombok

Usai menjelajahi beberapa Desa wisata di Lombok, perjalanan selanjutnya adalah menikmati keindahan Pantai Kuta Lombok yang terkenal dengan keindahan Surga bawah laut yang masih perawan.
Di sepanjang Pantai Kuta Anda akan melihat hamparan Pasir Putih yang masuk dalam daftar Pantai terbaik di Dunia.

Pantai Tanjung Aan  

Tak jauh dari Pantai Kuta Lombok destinasi wisata murah di Lombok berikutnya Anda bisa menyambangi Pantai Tanjung Aan  yang di kenal sebagai Pantai bersih dan memeliki air laut yang jernih, saking jernihnya saat berenang di tengah Laut, Anda bisa menyaksikan Ikan – Ikan cantik yang berenang menemani Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Read Gentleman Jole and the Red Queen Vorkosigan Saga Free

Read Cicero In Catilinam 1-4. Pro Murena. Pro Sulla. Pro Flacco B. Orations Loeb Classical Library No. 324 Free

Read Loving An Angel II The Story of Angel II The Story of Angelo & Mercy Volume 2 Free