Lembah Hijau Surga Tersembunyi Di Lombok Timur


Lembah Hijau Lombok menjadi salah satu tempat wisata andalan di Lombok, lokasi ini menawarkan keindahan alam nan sejuk dan indah dengan perpaduan unsur hayati yang beraneka ragam di dalamnya.

Lembah Hijau menjadi alternative liburan pilihan untuk keluarga, dinamakan lembah Hijau karena tempat wisata ini di kelilingi oleh deretan kolam – kolam indah yang airnya sangat jernih.

Di sekitar kolam terdapat deretan pepohonan rindang hingga mampu menyulap pemandangan di sekitarnya menjadi teduh dan terasa sejuk, tak heran jika lokasi ini dinamakan Lembah Hijau.
Taman wisata alam Lembah Hijau terletak di Lombok timur tepatnya di Kecamatan Labuhan Haji atau sekitar 7 km dari Selong, NTB.

Kolam Air yang terdapat di Lembah Hijau sepertinya menjadi daya tarik tersendiri bagi para Pengunjungnya, setiap harinya kawasan wisata ini mampu menyedot Pengunjung hingga berjumlah ratusan orang namun  jika libur akhir pekan dan hari Libur Nasional tiba jumlah Pengunjung akan meningkat hingga memadati kawasan wisata ini.


Selain menikmati udara sejuk di balik rimbunnya pepohonan dan keindahan alam sekitar, kawasan wisata lembah Hijau bisa menjadi alternative wisata edukasi, disini para Pengunjung dapat belajar tentang alam hayati, tak heran jika kawasan ini banyak di pilih rombongan pelajar untuk berwisata sekaligus melaksanakan pendidikan berbasis alam.

Usai menikmati kesejukan alam di Lembah Hijau Lombok, Anda dapat mengeskplor pesona Pulau Lombok nan memukau dengan mengunjungi berbagai tempat wisata alam terpopuler di Lombok, mulai dari Pantai Senggigi Lombok hingga Pantai indah di Lombok lainnya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Read Gentleman Jole and the Red Queen Vorkosigan Saga Free

Read Loving An Angel II The Story of Angel II The Story of Angelo & Mercy Volume 2 Free

Read Cicero In Catilinam 1-4. Pro Murena. Pro Sulla. Pro Flacco B. Orations Loeb Classical Library No. 324 Free